Rabu, 16 Mei 2018

Cara menambang Bitcoin (BTC) Gratis


Salam Miners

       Bitcoin adalah sebuah mata uang digital yang dibuat oleh Satoshi Nakamoto pada tahun 2009, saat ini nilai bitcoin sudah mencapai $8.000, kenaikan angka yang signifikan tersebut memicu banyak orang ingin memilikinya.
       Ada beberapa cara untuk mendapatkan Bitcoin tersebut, yaitu dengan cara menambang dengan membeli sebuah perangkat keras yang dapat berupa USB, CPU dan lain lain. Harga perangkat tersebut pun cukup tergolong mahal dan penggunaanya sedikit membingungkan bagi newbie seperti saya. oleh karena itu saya mencari cara lain untuk dapat menambang bitcoin tanpa harus membeli perangkat tersebut.
     
1. Mining Bitcoin
        Banyak situs yang menawarkan penambangan online gratis, tapi ada juga beberapa situs yang "kelihatannya" menambang, tapi pada akhirnya dana yang terkumpul tidak dapat dicairkan. Ada beberapa situs online yang menyediakan penambangan gratis, salah satunya CryptoTab.
       CryptoTab adalah sebuah situs penyedia penambangan bitcoin, sobat dapat menambang bitcoin tanpa harus membeli perangkat. Mining bitcoin melalui CryptoTab dapat menggunakan google chrome, Firefox ataupun Smartphone. Hal yang dibutuhkan dalam penambangan ini adalah laptop/komputer, koneksi internet dan kesabaran pastinya.
       Cara pendaftarannya pun cukup mudah, yaitu melalui link pendaftaran di bawah dan sobat akan di antarkan langsung pada situsnya, lalu bagaimana selanjutnya?
       Selanjutnya sobat hanya perlu menginstall extension CryptoTab pada chrome (bila menggunakan google chrome) dan mining bitcoin pun otomatis berjalan. Lalu klik menu di bagian kanan atas dan daftarkan akun email sobat pada bagian setting.
Link Pendaftaran
https://getcryptotab.com/1218679
Daftar Disini
       Namun penambangan menggunakan perangkat mungkin terlihat lebih cepat menghasilkan dibandingkan menambang melalui situs online, tapi untuk mendapatkan perangkat asli dan benar benar berfungsi itu cukup sulit, mengingat perangkat tersebut kebanyakan diimpor dari luar negri.

2. Freebitco.in
       Freebitco.in adalah sebuah web yang dapat memberikan Bitcoin gratis dengan cara bermain roll setiap 1 jam sekali selama 24 jam setiap harinya, setiap kali roll ditekan, aplikasi tersebut akan memunculkan beberapa angka, angka tersebut akan menentukan hasil dari pendapatan bitcoin gratis yang akan diperoleh.
       Peraturan game roll tersebut adalah Angka 0-9885 menghasilkan 0.00000025 BTC, Angka 9886-9985 menghasilkan 0.00000247 BTC dan seterusnya hingga Angka 10000 menghasilkan 0.02473102 BTC. Semakin tinggi angka yang keluar maka persentase mendapatkan bitcoin akan semakin besar.
Freebitco.in
       Dalam aplikasi tersebut terdapat juga berbagai macam permainan menggunakan bitcoin, seperti game Hi Lo di Multiply BTC dan Lottery yang dapat di mainkan untuk meningkatkan pendapatan bitcoin sobat. Aplikasi Freebitco.in berbasis Java, sangat mudah memainkannya menggunakan smartphone anda.
       Untuk pendaftaran Freebitco.in cukup mudah, klik link dibawah ini:


       Sobat akan di antarkan pada web Freebitco.in, lalu sobat akan diminta untuk mengisi 3 kolom untuk pendaftaran, yaitu alamat email, pasword dan link referral. Tuliskan 13697748 untuk pengisian kode referral sobat.

Salam Hangat,

1 komentar:

Yose Suparto mengatakan...

Hashtag Option merupakan Platform Trading Forex Terpercaya. Terdapat akun pembelajaran terkreditkan 10juta dan bonus 10%** minimal deposit 50.000,-. Penarikan Paling Tercepat. Rasakan pengalaman trading yang Light di HashtagOption