Rabu, 21 Januari 2015

Tahap Pertama Permainan MarketGlory

Panduan permainan MarketGlory :


        (1) Pertama, bagi yang baru daftar dan masih bingung mau ngapain, arahin kursor kamu ke bagian "Fight" dan klik "Referral Fight". Kemudian klik Attack seperti pada garis merah di bawah. 



       (2) Klik Attack Now



       (3) Lihat pada bagian atas kanan terdapat durasi 10 menit dalam setiap sekali attack dan dalam satu hari maksimal 10x fight dengan trainer, setiap kali fight kamu akan mendapatkan uang.



     (4)  Setelah Fight, pindah kursor kamu ke bagian "work" kemudian klik "workplaces".

   

     (5) kemudian pilih work (kanan bawah) tapi karena saya sudah mengerjakannya, jadi tidak dapat melakukan pekerjaan selama 24 jam. setiap hari teruslah bekerja, jangan membolos, karena jika kamu tidak membolos dalam 3 hari, di hari ketiga kamu akan mendapat bonus yang cukup besar.



HARI KEDUA

       Pada hari kedua, aktivitasnya masih sama seperti hari pertama, yaitu Fight Referral min 5x dan Work.

HARI KETIGA
       Pada hari ketiga terdapat sedikit perbedaan, yaitu kamu harus membeli koran sebagai penambah energi, karena semakin banyak energi kamu akan mendapat bonus besar. koran dapat dibeli pada bagian home


       Koran akan menambah +0.3 energy, ada berbagai macam koran yang diterbitkan, akan tetapi setiap koran akan berfungsi sama dalam penambahan energy, oleh karena itu pilihlah koran dengan harga yang paling murah.
       Dalam kasus "hari ketiga" ini, sebelum kamu melakukan work, belilah 10 koran terlebuh dahulu, karena penambahan energy dalam pembelian koran hanya max 10 koran, pada pembelian yang ke 11 tak akan berpengaruh pada penambahan energy, jadi setelah kamu membeli 10 koran kamu akan mendapat +3 energy. karena energy sangat berpengaruh dalam penambahan bonus.
       Nb: Dahulukanlah fight dri pada work karena fight hanya menghabiskan 10% energi dibandingkan work 50%, Jangan lupa, "Bonus hanya dapat jika kamu bekerja 3 hari berturut-turut" jadi kalau mau dapat bonus jangan membolos ya.
       
HARI KEEMPAT

       Hari keempat, sama seperti hari pertama dan kedua, fight refferal max 10x dan work.

HARI KELIMA

       Hari kelima, sama seperti hari pertama dan kedua, fight refferal max 10x dan work.

HARI KEENAM

       Hari keenam lakukan persis seperti hari ketiga, karena ini adalah sistem 3 hari berturut-turut baru dapat bonus, jadi lakukanlah terus dengan perhitungan tersebut hingga mendapat cukup dana untuk bermain di arena, membuat pabrik dan lain lain.

       Lakukanlah cara ini terus menerus untuk mendapat IDR yang cukup, jangan cepat bosan, karena kebanyakan player dalam game ini gagal karna mudah bosan dan menyerah, sehingga tak mendapat hasil apa-apa, apa salahnya hanya melakukan klik klik setiap hari dan mendapat EURO di akhirnya.

Daftar MarketGlory : >>Disini<<

       Setelah kamu memiliki Produktivitas 10 (disarankan) dan memiliki cukup IDR kita akan bermain di ARENA, Setelah kamu siap untuk terjun menuju Arena, Segera send Message ke ID saya " Kanca_Batman " pada bagian :



       Saya akan memberikan Tips dan Trik Jitu dalam bertahan/bermain di ARENA. Maaf untuk Tips dan Trik dalam bermain di Arena hanya akan saya berikan kepada Refferal saya saja. Terima Kasih.

       Tak perlu merasa gusar, setiap pemain di MarketGlory wajib memiliki Upline Referral, walaupun kamu daftar langsung pada situsnya, Upline Referral kamu akan di pilih secara acak. tinggal kamu yg pilih sendiri, mau berjuang sendiri atau bergabung dengan saya dan mendapatkan semua solusi dari setiap pertanyaan-pertanyaan anda.

       Daftar MarketGlory Segera untuk menjadi referral saya.

     Baca Juga :

Tidak ada komentar: