Selasa, 20 Januari 2015

Iseng Main Game Dapat Duit EURO Beneran

Salam Gamers \m/

       Suka main game? ngabisin waktu di warnet atau di kamar cuman buat main game? kali ini saya akan memberikan sedikit bocoran sebuah game online yang bisa menghasilkan EURO, WoW? masa sih? haha, saya juga awalnya tidak percaya, tapi akhirnya setelah saya coba, dan ternyata memang benar adanya, kita dapat mencairkan dana dari game tersebut, hanya membutuhkan "sedikit waktu untuk login, mainkan dan rajin ngecek setiap hari" mainnya ngga lama, anggep aja iseng-iseng berhadiah :D dan bisa lanjut dengan aktivitas lainnya. Mudah kan? Pendaftarannya Gratis !

       Baiklah dan tanpa berlama-lama lagi akan saya perkenalkan, ini lah dia MarketGlory :


       Market Glory adalah game online strategi, bagai dalam dunia nyata di game ini kamu dapat bekerja, bergabung/membuat organisasi, bahkan fight di dalam arena, dan dapat up level dalam karier militer.

      Uang EURO virtual pada game Market Glory dapat convert menjadi dollar dan dicairkan ke rekening kita, melalui paypal (daftar di paypal.com) ataupun bagi yang ngga mau repot-repot menggunakan paypal, woles, disini ada reseller perwakilan dari indonesia yang siap sedia membantu. saya memang masih nubi dalam game ini, sedikit rumit tapi menantang, dan ketika sudah di coba, semua akan indah pada waktunya :D

       Pada pendaftaran, e-mail konfirmasi biasanya masuk ke spam, jadi kalau ngga ada di kotak masuk cari di bagian spam email untuk konfirmasi dan jangan coba-coba untuk membuat akun double, karena akan di baned.

       Pada awal game memang sedikit seret, ngga ada tuh sesuatu yang dari zero tiba-tiba jadi hero, semua memiliki proses perjalanan. seperti yg saya katakan di atas tadi yang penting rajin login dan mainkan. 


     Panduan permainan MarketGlory :



Tidak ada komentar: