Rabu, 15 April 2015

Penjelasan Konten Pada MarketGlory

       Bagi kalian para penghuni baru MarketGlory yang masih kebingungan dengan permainan ini, saya akan memberikan sedikit petunjuk mengenai atribut-atribut yang terdapat pada MarketGlory,  sekiranya mungkin dapat membuat anda lebih mudah dalam memainkan permainan ini. saya ambil contoh profil seorang Dewa di MarketGlory.


  1. Energi : Dapat dibeli melalui market, energi akan berkurang 5% setiap jamnya.
  2. Pengalaman/Exp : Bertambah 0.7 ketika kita melakukan aktivitas work.
  3. Pengetahuan/knowledge : Dapat dibeli melaui market.
  4. Produktivitas : Jumlah total dari ( Energi + Exp + Pengetahuan ) : 3
  5. Bonus Fight : Bonus yang didapat ketika melakukan Referral Fight, lihat tercantum 10 IDR, 10    IDR didapat ketika anda memiliki energi 100%.
  6. Bonus Work : Bonus Work didapat ketika anda bekerja tiga hari berturut-turut, bonus yang diberikan berdasarkan produktivitas anda. Semakin tinggi Produktivitas, samakin tinggi pula bonus yang diberikan.
  7. Bonus Referral : Bonus Refferal didapat ketika anda memiliki Referral Aktif, bonus berbentuk Gold dan dihitung berdasarkan jumlah energi yang dimiliki Referral Aktif anda.
  8. Bonus Arena : Bonus Arena didapat ketika anda bermain didalam arena, bonus berbentuk Euro.
  9. Medals/Mendali : Mendali didapat ketika anda ikut berpartisipasi dalam War/Perang. mendali memiliki tingkatan level tersendiri, semakin tinggi mendali, semakin mahal untuk dijual. Mendali dijual dalam bentuk Euro.
  10. Bonus Affiliates : Bonus Affiliates didapat ketika anda memiliki refferal baru (baru mendaftar untuk bermain) yang aktif, dihitung hanya 1 bulan pertama. Bonus dalam bentuk Gold.
  11. Message dan Alert : Bilamana anda ingin mengirim pesan pada pemain lain.
  12. Search User : Bilamana anda ingin melihat profil pemain lain.
  13. Language : Pilih Bahasa yang anda inginkan untuk bermain.
  14. Investasi dan Penarikan : Bilamana anda ingin Invest atau Menarik dana ke dompet paypal pribadi anda.
  15. Waktu Server : Waktu server lebih lambat 4 jam dengan waktu indonesia,
  16. MarketGlory client digipass : lihat pada poin 5 dan 6 terdapat lingkaran bonus 25% disamping atas gambarnya, ketika anda login melalui digipass anda akan mendapatkan bonus 25% tersebut, akan terlihat warna hijau dan tertulis "Download MG" bagi yang belum memiliki digipass.
  17. Mata Uang : Mata uang Pribadi anda.
       Sekiranya bermanfaat bagi anda penghuni baru MarketGlory :) Daftar segera bagi anda yang belum memulai permainan berpenghasilan Euro ini, Anda rugi bila tak memulainya dari sekarang.

       Daftar Disini

    Baca Juga :

Tidak ada komentar: